Posted on

Den of Thieves

Quality: Year: Duration: 140 MinView: 364 views
708 votes, average 6.4 out of 10

INDONESIA

Den of Thieves.Los Angeles, 2018: Sebuah tim perampok yang dipimpin oleh Ray Merrimen (Pablo Schreiber) melakukan serangan bersenjata dengan kekerasan dan membajak sebuah truk lapis baja. Seorang penjaga keamanan yang menjatuhkan kopinya memicu baku tembak secara tidak sengaja. Petugas polisi tiba di tempat kejadian dan terlibat dalam tembak-menembak dengan perampok. Akhirnya, Merrimen dan krunya melarikan diri dengan truk lapis baja yang kosong, tetapi dia menegur Bosco (Evan Jones) karena membunuh penjaga pertama. Di pagi hari, Detektif Nick “Big Nick” O’Brien (Gerard Butler) menyelidiki TKP. Dia telah memantau Merrimen dan krunya untuk sementara waktu. Mencurigai seorang bartender lokal bernama Donnie karena terlibat, Nick menemukannya di bar dan menculiknya untuk diinterogasi. Dalam kilas balik, Merrimen berencana merampok Federal Reserve pada hari Jumat minggu itu dengan diam-diam menghapus sekitar $ 30 juta dalam tagihan lama yang dijadwalkan akan diparut setelah nomor seri mereka dihapus dari catatan komputer.

Merrimen memiliki Donnie mendapatkan akses ke Federal Reserve dengan menyamar sebagai pengantar makanan Cina. Di langit-langit kamar mandi Federal Reserve, dia menyimpan sekantong besar makanan untuk hari pencurian besar itu. Di rumah, istri Nick, Debbie (Dawn Olivieri) menemukan bahwa Nick telah pergi ke belakang punggungnya melihat wanita lain. Marah, dia pergi dengan putri dan file mereka untuk bercerai. Nick bintik Donnie dan menyapa di sebuah restoran dengan Merrimen, krunya dan pacarnya stripper. Di tempat persembunyian mereka, Merrimen memiliki salah satu krunya, Levi (50 Cent), kira-kira menginterogasi Donnie. Donnie meyakinkannya bahwa dia belum menceritakan apa pun tentang perampokan itu. Kemudian, putri Levi memiliki tanggal tiba untuk menjemputnya untuk menari sekolah. Levi menarik anak itu ke samping untuk memperkenalkannya pada Merrimen dan kru mereka yang lain untuk mengintimidasi dirinya agar bersikap baik dengan putri Levi.

Sementara itu, Nick mabuk crash kumpul-kumpul kecil di rumah adik Debbie. Dia dengan kejam menandatangani surat cerai, dan berkhianat dengan pacar baru Debbie, sebelum dia disuruh pergi. Nick kemudian pergi ke klub strip dan menemukan pacar stripper Merrimen, mempekerjakannya untuk malam untuk mencari tahu di mana pencurian itu akan terjadi. Dia tidak menyadari penari telanjang diberitahu oleh Merrimen untuk memberinya informasi yang menyesatkan tentang pencurian itu. Keesokan paginya, Nick berusaha putus asa untuk menemui putrinya di sekolahnya.

Hari pencurian datang. Merrimen dan krunya menyerang bank komersial dan menyandera. Tim Nick berada di luar saat kekacauan terjadi. The L.A.P.D. Kepala Polisi memanggil dan berbicara kepada manajer bank atas nama Merrimen. Untuk mencegah lebih banyak waktu membuang-buang komunikasi, Merrimen memiliki salah satu kru mengambil sandera ke ruang belakang, di mana ia rupanya menembaknya. Negosiator polisi kemudian setuju untuk tidak berkomunikasi lagi sampai tuntutan perampok (uang dan helikopter) akan tiba dalam waktu lebih dari satu jam. Para pencuri kemudian meniup lemari besi terbuka dan melarikan diri melalui lubang di lantai sebelum tim Nick masuk. Mereka juga menemukan bahwa penembakan sandera itu dipentaskan. Para pencuri membutuhkan uang tunai bank komersial sehingga mereka dapat membuat penurunan uang tunai di Federal Reserve, satu-satunya cara untuk masuk ke dalam gedung Federal Reserve.

Donnie disembunyikan di dalam kas boneka yang dikirim ke gedung Federal Reserve oleh Merrimen, dan dia keluar saat alarm salah jalan untuk mengumpulkan tagihan lama yang ditargetkan yang telah dialokasikan untuk memotong-motong, dan dia menyimpannya di tas dalam sampah. Setelah melarikan diri dari ruang penghitungan uang tunai melalui saluran udara, Donnie mengambil tas makanan dari langit-langit kamar mandi. Terkejut oleh makanan dingin dan lama, pegawai Federal Reserve yang tidak curiga yang memesan makanan Cina setiap hari mencoba untuk mendapatkan keamanan untuk menghentikannya, tetapi Donnie hilang. Uang tunai itu dikirim dari gedung Federal Reserve di sebuah truk sampah yang menghapus uang suap. Tim Nick menyusul Donnie dan menangkapnya, memukulinya sampai dia memberi tahu mereka ke mana Merrimen akan pergi.

Merrimen, Bosco, dan Levi mencoba melarikan diri dengan tas dari truk sampah. Mereka terkena macet dan diblokir. Tim Nick melihat mereka dan mencoba untuk menembak mereka saat perampok mencoba melarikan diri. Setelah memperingatkan pengemudi lain, polisi mulai menembak Merrimen dan gengnya. Levi dan Bosco ditembak mati, tetapi Merrimen lolos. Nick mengejar dan menembak Merrimen melalui pagar, melukai dirinya. Nick melompati pagar untuk menangkapnya, tetapi Merrimen menolak untuk keluar diam-diam. Dia mengangkat pistol kosong untuk Nick, memaksanya untuk menembaknya. Saat Merrimen terbaring di tanah, Nick berlutut padanya. Dia mengingatkan Nick bahwa dia menepati janjinya dan mati dengan damai. Ketika Nick memeriksa van Merrimen, dia hanya menemukan tas dengan kertas robek. Dia juga menemukan bahwa Donnie telah melarikan diri dari tahanan.

Nick kemudian pergi ke bar Donnie dan melihat foto-foto dirinya dengan beberapa anggota kru dari pencurian itu. Melalui kilas balik, terungkap Donnie mendalangi perampokan untuk mendapatkan semua uang tunai untuk dirinya sendiri di truk sampah kedua. Realisasinya menyentuh Nick. Setelah lewat beberapa waktu, Donnie terlihat di London bekerja di bar lain. Awaknya berada di dekatnya minum dan menikmati hasil rampasan kemenangan mereka. Seorang pria (Michael Bisping) dari sebuah toko di seberang jalan masuk. Donnie melayani dia dan bertanya apakah dia bekerja di tempat penukaran berlian di sebelah. Pria itu berkata ya, dan Donnie memberi pria itu bir di rumah.

Cast: , , , , , , , , , , , , , , ,
Director: , ,
Country: ,
Release:
Language: English
Budget: $ 30.000.000,00
Revenue: $ 79.547.622,00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *